Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Penyuluhan Ketapang Di Kantor Desa Cimangeunteung

LEBAK Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Figur Rabo Saputro, menghadiri kegiatan Penyuluhan Ketapang di Desa Cimangeunteung, bersama dinas Ketapang Kabupaten Lebak.Rabu (29/11/2023)

Dalm kegiatan tersebut di hadiri oleh, Kades Cimangeunteung, Dinas Ketapang,Ketua BPD, Anggota BPD Desa,Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung, Babinsa Koramil Rangkasbitung, Ketua RW, RT Desa Cimangeunteung dan perwakilan warga Masyarakat Cimangeunteung.

Kapolres Lebak PoldabBanten AKBP Suyono S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH.

“Membenarkan bahawa Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung menghadiri penyuluhan Ketapang dalam rangka meningkatkan produksi tanaman pangan.

“Benar hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung menghadiri kegiatan penyuluhan Ketapang yang di laksanakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Lebak.

“Bhabinkamtibamas Polsek Rangkaabitung juga menyampaikan edukasi kepada warga masyarat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …