Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Monitoring BIAN di Desa Pabuaran

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Monitoring BIAN di Desa Pabuaran

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi, melaksanakan giat sambang ke Posyandu warga masyarakat kampung Lebong,Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, dalam rangka kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN). Kamis (11/8/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan kegiatan sambang sekaligus monitoring kegiatan BIAN yang di laksanakan oleh Kader Posyandu di kampung Lebong, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung.

“Selain kegiatan monitoring BIAN Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbuan dan edukasi prokes serta kamtibmas kepada warga masyarakat beserta kader Posyandu, untuk senan tiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan nya,masing-masing,” tutup Kapolsek Rangkasbitung

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …