Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Dampingai Kader Kesehatan Desa Cisereh

Sebagai Bahbinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aiptu Iwan Wahyudi mendampingi Kades Kesehatan desa Cisereh Kecamatan TIgaraksa Kabupaten Tangerang dalam kunjungan dari PKM Tigaraksa ke Bidan Desa (Bindes) Cisereh, Sabtu, (15/10/2022).

Kunjungan ke Bindes dan kader kesehatan Desa Cisereh, untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang optimal kader kesehatan mempunyai peran yang besar dalam upanya meningkatkan kemampuan masyarakat menolong dirinya sendiri. Selain itu peran kader ikut membina masyarakat dalam bidang kesehatan dengan melalui kegiatan yang dilakukan di Posyandu perlu adanya pelatihan bagi kader untuk meningkatkan kompetensi kader terutama bagi kader kesehatan baru.

Hasil yang dicapai oleh Bhabinkantibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aiptu Iwan Wahyudi untuk Menyerap informasi dan masukan dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif dan Diteksi dini, terhadap masalah keamanan dan ketertiban serta permasalahan sosial di masyarakat.Ujar Aiptu Iwan Wahyudi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …