Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Cooling System Sambang ke Tokoh Masyarakat

Polres Serang – Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024 Personil Polsek Tirtayasa Polsek Bripka Fikri melaksanakan cooling system sambang kepada tokoh masyarakat desa Lontar Sdr. H. Badrujen, Selasa (26/12/2023).

Dalam rangka Ops Mantap Brata 2023/2024 menuju Pemilu Damai ciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang kondusif dengan kegiatan cooling system kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK,MH. melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo , SH. MA. mengatakan agar para seluruh Personil Polsek dan Bhabinkamtibmas selalu hadir dan dekat dengan masyarakat untuk ciptakan situasi kamtibmas kondusif menjelang Pemilu damai 2024.

Cooling system merupakan langkah-langkah preemtif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, selalu silaturahmi dengan elemen masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif dan Pemilu aman, damai.

Suasana santai ngopi bareng sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menjaga suasana yang aman dan damai, jangan mudah terprovokasi serta memastikan bahwa situasi lingkungan aman terkendali kondusif serta mengingatkan kembali himbauan untuk masyarakat agar membantu Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban, tidak boleh saling mencela, tidak saling provokasi antara antar pendukung serta selektif informasi Hoax yang dapat menimbulkan perpecahan, tegas Kapolsek.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …