Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambang DDS Ke Warga Di Desa Binaan

Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Alang-alang Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Humaedi melaksanakan sambangi warga di Kampung Supung Desa Alang-alang Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Selasa (02/05/2023).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Humaedi menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga wilayah tersebut agar terhindar dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah Desa Alang-alang khususnya di Kampung Supung tersebut agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH. mengatakan Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …