Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Selalu aktif Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Lebak  – Untuk selalu mendekatkan dan menjaga silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Brigpol Muh Romdani Silaturahmi dengan masyrakat Ds. Muara kec. Wanasalam Kabupaten Lebak. Rabu (29/11/2023)

Kapolres Lebak AKBP Suyono,.S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan, “Ya benar hari ini Bhabinkamtibmas silaturahmi dengan masyarakat kecamatan wanasalam dan memberikan pengtahuan bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan para tokoh Masyarakat/ulama di kecamatan wanasalam dapat mendukung polsek Wanasalam agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,.”ucapnya,

Selain itu, dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Wanaasalam, Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh ulama/masyarakat untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Bersilaturahmi,Bertemu dan ngobrol santai bersama tokoh Masyarakat/Ulama adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak tokoh ulama untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”, tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …