Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak Sambang Masyarakat Dan Komunitas Tukang Ojeg Jalin Silaturahmi

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak Bripka Dedi.Suryana menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam kunjungan atau menyambangi masyarakat dan Komunitas Ojek Simpang Pertelon Warunggunung Kecamatan Warunggunung.Minggu (29/01/2023).

Kegiatan tersebut adalah bentuk salahsatu untuk menjaga tali silaturahmi dan tentunya untuk menciptakan Suasana yang harmonis antara Polri dan tokoh agama pemuda masyarakat dan Komunitas Ojek.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Warunggunung Akp R.Ampri.SH.MH mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan kepada para tokoh agama masyarakat dan Komunitas Ojeg.

“Kegiatan ini adalah bentuk ajang silaturahmi haromonis dan bersinergitas antar Polri dan tentunya para tokoh agama, masyarakat dan Komunitas Ojek dan komunitas-Komunitas Lainya dan juga unsur-unsur yang lainya.

“Yang paling penting tentunya Polri selalu hadir ditengah masyarakat dan bersama-sama menjaga Kamtibmas, khususnya di wilyah Kecamatan Warunggunung. “Tutup Ampri. (SK/Hms)

About admin

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti …