Bhabinkantibmas Kelurahan mekarbakti Monitor dan Pantau Lomba Renang di Water Word Citra Raya

Panongan kabupaten Tangerang –  Bhabinkamtibmas Kelurahan mekarbakti Aipda Antariksa Bersama Kanit Binmas Ipda Rusandi melaksanakan giat pemantauan dan pengamanan objek wisata kolam renang di Darkum Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu (23/07/22) Pukul 10.20 Wib.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul bahri S.TK. S,IK mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Bhabhinkamtibmas kelurahan mekarbakti guna memberikan rasa aman ke pengunjung kolam renang dan memastikan kondusifitas aman

“Lokasi yang dipantau yaitu di kolam renang Water Word Citra Raya guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berlibur di tempat kolam renang tersebut,” kata Kapolsek Panongan Iptu. Syamsul Bahri S.TK.S,IK.

Adapun hasil yang dicapai yaitu dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang.

“Hal ini dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat yang sedang berlibur,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …