Bhabinkntibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin Apel Pagi Di Desa Cilangkap

 

Jalin Sinergitas bersama Prades Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung AIPDA Didik Mahardika, pimpin apel pagi bersama Prades Cilangkap.Rabu (19/10/2022)

Dalam apel tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung mengajak kepada Prades untuk ikut mengeduksi Kamtibmas di Wilayah Desa Cilangkap.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Pagi ini kita perintahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung untuk selalu bersinergi dengan unsur pemerintah Desa maupun warga masyarakat di Desa binaannya.

“Tentunya kami juga berharap kepada Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung agar selalu mengingatkan dan mengajak kepada pemerintahan Desa,untuk memberikan edukasi dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakatnya khususnya di Wilayah Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar,”ujar Kapolsek Rangkasbitung

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …