Bhabinmas Polsek Cilograng Melaksanakan Sambang Warga Masyarakat Desa Cireundeu

Polsek Cilograng Polres Lebak, melaksanakan Sambang dan silaturahmi kepada masyarakat, diwilayah hukum Polsek Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa(02/01/2024).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas yaitu Brigpol Rendi melaksanakan Sambang desa di wilayah hukum Polsek Cilograng juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

” Guna menjaga keamanan dan ketertiban agar senantiasa aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik. menyampaikan, bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai penegak hukum juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, untuk memeriksa dan memberikan peringatan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing masing bhabinkamtibmas juga mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Cilograng Polres Lebak, ungkap AKP Asep Dikdik.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …