Bhabinmas Polsek Cilograng Polres Lebak Sambangi Masyarakat Desa Cibareno Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Detikperkara.com Lebak – Bhabinmas Polsek Cilograng Polres Lebak, melakukan Pendekatan dalam kegiatan sambang ke tenaga kesehatan Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Kegiatan sambang kepada tenaga kesehatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas untuk menjalin komunikasi dan berikan arahan untuk senantiasa bersama sama menjaga kamtibmas.Kamis(04/01/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K.,melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, mengatakan.

“Bhabinmas Polsek Cilograng Polres Lebak Briptu Danu melaksanakan kegiatan rutin yaitu dengan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri ke tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, memberikan arahan tenaga kesehatan tentang Kamtibmas di wilayah desa Cilograng Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

“Selain itu Kanit Polsek Cilograng pun senantiasa memberikan arahan maupun himbauan dan edukasi Kamtibmas, serta mengajak muda mudi agar tidak melakukan perang sarung dan balapan liar serta tawuran yang sudah tentu akan menggangu keamanan ketertiban lingkungan, warga masyarakat di agar senantiasa dapat menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya,” imbuh Kapolsek Cilograng.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …