Bhabinmas Polsek Cilograng Polres Lebak Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Laksanakan Patroli Dialogis Dan Berikan Pesan Kamtibmas

LEBAK – Guna mencegah Kamtibmas di desa binaannya personil polsek cilograng Briptu Danu yang sangat dekat dengan masyarakat ini tetap semangat dan exist dalam menjaga silaturahmi dengan warga, disela-sela kesibukannya tetap melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis kepada Masyarakat Kecamatan Cilograng. Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi Polri serta memberikan pelayanan Prima terhadap masyarakat. Pada kesempatan itu juga, memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada Masyarakat, senin(18/12/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K., melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan.

Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan kegiatan rutin yaitu melaksanakan giat Patroli dialogis sekaligus silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat desa, dengan harapan Kepercayaan Publik kepada Polri semakin meningkat dan juga untuk mengetahui perkembangan informasi situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah.

“Selain itu dalam pelaksanaan giat tersebut, Anggota memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga menjadi tempat Curhat serta mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan Patroli dialogis ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas bisa ditekan dan masyarakat semakin percaya terhadap Polri, “imbuh Kapolsek Cilograng.

Dan kepada masyarakat polsek Cilograng polres lebak menghimbau bilamana menemukan hal-hal yang mencurigakan atau info sekecil apapun agar segera menghubungi Polsek terdekat.Tutup Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik

About admin _

Check Also

Kanit Binmas Polsek Muncang Berikan Pesan Pesan Kamtibmas

Lebak – Kanit binmas Polsek Muncang AIPDA Aswandi melaksanakan sambang himbauan kepada masyarakat di beberapa …