Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang Gelar Olahraga Bersama Anggota

Untuk meningkatkan Kebugaran dan Kesehatan Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang melaksanakan olahraga bersama dengan anggota Polresta Tangerang bertempat di lapangan apel Polresta Tangerang, Jumat, (23/2/2024)

Olah raga bersama akan dilaksanakan secara rutin pada setiap Hari jumat dengan tujuan untuk menjaga kesehatan Personil Polres jembrana serta ASN dan Bhayangkari,yang mana olahraga bersama yang diselenggarana pagi tadi di Pinpin Langsung ketua Bahayangkari Cabang Polresta Tangerang Ny. Andi Yulie Baktiar.

Hadir Pula dalam Olah raga bersama Wakapolresta Tamgeranh Agus Sugiyarso, S.I.K, Para Kabag,Kasatfung, para Kasi, Perwakilan Bhayangkari Ranting, seluruh anggota Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang dan Seluruh Anggota Polresta Tangerang.

Adapun rangkaian kegiatan olah raga bersma diawali dengan jalan santai dengan rute keluar Mapolresta Tangerang, belok kanan memuju Alun-Alun Tigaraksa, depan kantor buapti Tangerang belok kiri samping danau dan kemudian kembali ke lapangan Polresta Tamgerang, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh pelatih senam lokal. setelah senam dilanjutkan dengan penyampaian materi kesehatan dan ramah tamah.

” Hari ini kita melaksanakan Olah Raga bersama untuk menjaga kesehatan kita agar selalu sehat dan bugar dalam melaksanakan tugas dan kita akan melaksanakan olah raga rutin pada setiap hari jumat agar seluruh anggota yang tidak melaksanakan tugas pada hari jumat ikut melaksanakan Olah raga bersama,” ucap Ketua Bhayanhkari Cabang Polresta Tamgerang

Seluruh rangkaian kegiatan olah raga bersama berakhir pada pukul 10.00 Wib berjalan dengan tertib, aman dan lancar, kemudian dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang, Turup Ny. Andi Yulie Baktiar.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …