Biddokes Polda Banten Gelar Vaksinasi di Gudang Alfamart Legok Serang


TANGERANG – Biddokkes Polda Banten gencar melaksanakan percepatan vaksinasi untuk masyarakat yang bertempat di Gudang Alfamart Legok Serang pada Kamis (17/03).

Kegiatan vaksinasi dipimpin oleh dr. Eka dan sejumlah personel Biddokes Polda Banten. “Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat sekitar di Gudang Alfamart Legok Serang,” ujarnya.

Lanjut dr. Eka menyampaikan bahwa Biddokes Polda Banten menyalurkan sebanyak 614 dosis vaksin di Gudang Alfamart Legok Serang. “Sebanyak 614 dosis vaksinasi telah disalurkan untuk karyawan maupun masyarakat sekitar dengan rincian 50 orang dosis kedua dan 564 dosis ketiga atau booster,” ungkapnya.

Biddokes Polda Banten dalam kegiatan percepatan vaksinasi ini menerjunkan sebanyak 8 vaksinator.

Polda Banten terus mengajak dan menghimbau masyarakat Banten untuk dilakukan vaksinasi. “Dengan dilakukan vaksinasi dapat membentuk herd imunity serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bagi masyarakat yang ingin divaksin kami fasilitasi silahkan datang ke Klinik Biddokes Polda Banten dan RS Bhayangkara Polda Banten,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Sambang Dialogis,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bersinergi Dengan Koramil Anyar

Cilegon – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar bersama Babinsa Koramil Anyar melaksanakan Commander wish Kapolda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.