Biddokkes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Kunjungi Anggota Sakit Menahun

img-20191119-wa0000

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang -  Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten mengunjungi dua personel Polri yang menderita sakit berkepanjangan atau menahun.

Home visit atau kunjungan silaturahmi Biddokkes Polda Banten mengunjungi rumah Aiptu M Arfin anggota Polsek Ciruas di Komplek Taman Ciruas Permai, Pelawad, Kabupaten Serang.

Dan Brigpol Ferdias Polsek Carenang di Desa Mandaya, Carenang, Kabupaten Serang. Dalam kunjungannya Biddokkes Polda Banten didampingi Urkes Polres Serang, dan anggota Polsek Jajaran.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Kabiddokkes Kombes Pol dr. Nariyana M.Kes mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian antara pimpinan dengan anggota.

“Hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan dengan mengunjungi personel yang mengalami sakit sebagai wujud kepedulian kepada anggota,” kata Kombes Pol dr. Nariyana.

Dikesempatan lainnya, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, SIK MH turut mendoakan kesembuhan para personel Polri tersebut.

“Turut mendoakan kesembuhannya dan semoga tetap tabah dan semangat menjalani proses pengobatan,” ungkap Kombes Pol Edy Sumardi.

Dari keterangan yang didapatkan bahwa Aiptu M Arifin menderita gagal ginjal dan sudah menjalani perawatan medis selama 4 tahun.

Sementara Brigpol Ferdias menderita Kanker Darah dan sudah menerima Kemoterapi sebanyak enam kali semasa pengobatannya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …