Biddokkes Polda Banten Gandeng Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Massal

Kota Serang – Biddokes Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dan bekerja sama dengan Jasa Raharja, ini merupakan menindaklanjuti perintah Bapak Kapolri melalui Kapolda Banten dan diteruskan kepada Biddokes Polda Banten sebagai pelaksana.” Kamis (26/08/).

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo SP.M., mengatakan kegiatan Vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam membentuk kekebalan tubuh pada masyarakat sehingga terbentuk herd immunity,”Kata Kabiddokes Polda Banten.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo SP.M., menambahkan Kegiatan Vaksinasi tersebut menyasar kepada masyarakat yang berada di Kota Serang dengan target per hari sebanyak 500 orang.

“Dan Alhamdulillah Vaksinasi Massal yang diikuti oleh peserta sebanyak 300 warga masyarakat di sekitar Kota Serang dan Kegiatan Vaksinasi ini masyarakat sangat Antusias sekali untuk di Vaksin. Ungkap Kabiddokes Polda Banten.

Kabiddokes Polda Banten berharap dengan dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh di masyarakat sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

terakhir kegiatan ini dilaksanakan dengan Protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.”agar kegiatan ini berjalan lancar aman dan tertib.”Jelasnya.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi akan terus Gencar di lakukan oleh Polda Banten untuk mempercepat Progam Vaksinasi yang sudah di tentukan oleh Pemerintah.

Kabid Humas Akbp Shinto Silitonga menambahkan bahwa Polda Banten akan bekerja sama dengan Instansi-Instansi terkait untuk melaksanakan Vaksinasi Massal di Provinsi Banten. dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini di harapkan dapat memutus mata rantai Pandemi Covid – 19 di Wilayah Provinsi Banten. (Bidhumas/Dika).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …