Biddokkes Polda Banten Gelar Percepatan Vaksin di Pulau Panjang


SERANG – Biddokkes Polda bersama Ditpolair Polda Banten melakukan percepatan vaksin untuk masyarakat Pulo Panjang pada Kamis (17/03).

Ka tim vaksinator dr. Lita saat ditemui dilokasi mengatakan, “Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan vaksinasi Kepada masyarakat. Pencapaian gerai vaksin Biddokkes Polda Banten di Pulo Panjang sebanyak 119 Orang yaitu 2 orang dosis 1 dan 117 orang dosis 3 Astrazeneca serta didukung tim vaksinator sebanyak 4 orang vaksinator,” kata dr. Lita.

Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten Tidak Bosan – bosan mengajak masyarakat Banten untuk Vaksin, “Ayo Vaksin Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi,dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap prokes ya,” ucapnya.

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin, apabila ada masyarakat Banten Ingin vaksinasi bisa datang langsung Di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …