Biddokkes Polda Banten Gelar Vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara dan Klinik Biddokkes Polda Banten

Serang – Biddokkes Polda Banten terus gelar vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dalam rangka percepatan Program Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada Senin (27/12).

Kabiddokkes Polda Banten KBP dr. Agung Widodo mengatakan, “Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan vaskinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, sebanyak 28 orang mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini. Terbagi 6 orang vaksin ke 1 dan 22 orang vaksin ke 2,” ujar Agung.

“Hal ini dilakukan untuk membangun Herd Immunity dan pemulihan ekonomi masyarakat Banten, serta sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19,” tambahnya.

Lanjut Agung menyampaikan bahwa untuk vaksin yang dipakai adalah sinovac dan untuk petugas vaksinator sebanyak 8 orang.

Terakhir Kabiddokkes terus mengajak warga Banten untuk melaksanakan vaksin, apabila ada masyarakat Banten ingin vaksin bisa datang langsung di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. “Untuk membentuk herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi,” tutup Agung. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …