Biddokkes Polda Banten Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun 2022

Serang – Bidang dokter kesehatan (Biddokes) Polda Banten melaksanakan pemeriksaan kesehatan satu kepada rekrutmen proaktif calon bintara Polri tahun anggaran 2022 di klinik Biddokes Polda Banten pada Senin (22/11).

Biddokkes Polda Banten melaksanakan pemeriksaan kesehatan dengan prinsif seleksi BETAH yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengatakan bahwa hari ini Biddokes Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap calon bintara Polri sumber rekrutmen proaktif. “Dengan jumlah peserta sebanyak 42 calon siswa terdiri dari 30 pria dan 12 calon wanita,” ujar Agung Widodo.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Peserta seleksi penerimaan proaktif bintara Polri tahun anggaran 2022 berasal dari berbagai wilayah di Provinsi Banten. “Kegiatan pemeriksaan kesehatan tahap satu dapat berjalan dengan lancar, dan tentunya para panitia melakukan seleksi dengan prinsif BETAH yaitu bersih, transaparan, akuntabel dan humanis,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Polsek Ciruas Polres Serang Gelar KRYD Berantas Penyakit Masyarakat

SERANG , Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *