Biddokkes Polda Banten Siaga dalam aksi unjuk rasa para buruh

img-20191120-wa0034

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang,- berikan pelayanan kesehatan terbaik, Biddokkes Polda Banten hadir ditengah tengah aksi unjuk rasa para serikat buruh yang berlokasi di alun alun kota serang. Rabu 20/11/2019.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Msi, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi P S.I.K, saat di wancarai melalui pesan singkat mengatakan, Dokkes Polda Banten dalam aksi unjuk rasa para buruh saat ini melaksanakan siap siaga di alun alun kota Serang, Hal tersebut mengantisipasi, diwatirkan terhadap personil dan para buruh jatuh sakit atau cedera luka saat aksi unjuk rasa.

“Kesiapan siaga Bidokkes Polda Banten di alun alun kota Serang diwatirkan terhadap personil dan para buruh jatuh sakit atau cedera luka saat aksi unjuk rasa dan membutuhkan pertolongan kesehatan”, ungkap Edy melalui pesan singkat nya.

Adapun Anggota dokkes yang saat ini yang berjaga Agustina Hana, Bripka Rano, Bripda Zaenal Abidin, Alhamdulillah saat siaga tidak ada personil atau dari aksi unjuk rasa yang mengalami cedera. Tutup Edy.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *