Biddokkes Polda Banten Terapkan Protokol Kesehatan dalam Rangka Ops Zebra Kalimaya 2020

whatsapp-image-2020-10-31-at-19-07-02-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka Operasi Zebra Kalimaya 2020 di tengah pandemi covid-19, Biddokkes Polda Banten terus melakukan patroli kesehatan di Jalur Wisata Pantai Anyar, Sabtu (31/10/2020).

Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr. I Gusti Gede M. Andika menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Dkungan Operasi Kepolisian yaitu memberikan pelayanan kesehatan personel dan masyarakat di tengah pandemi virus corona.

“Pihaknya melakukan pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin dan pemberian masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas agar tetap bugar dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyebaran virus corona di masa pandemi saat ini,” ujar I Gusti

I Gusti mengungkapkan kegiatan ini adalah memberikan dukungan operasi kepolisian yang
bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan Ops Zebra Kalomaya 2020 di Jalur Wisata Pantai Anyar.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel dan masyarakat agar tetap prima sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tutup I Gusti (Bidhumas).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …