Bidkeu Polda Banten Ikuti Anev Zona Integritas Tahun 2022

Serang- Nertempat di Ruang Rapat Birorena, personel Bidkeu Polda Banten ikuti kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) Zona Integritas Polda Banten tahun 2022 pada Kamis (25/08).

Kegiatan Anev dipimpin oleh Kompol Resmini Tresna Dewi diikuti operator kegiatan prioritas Polri dan Zona Integritas satker Polda dan jajaran.

Saat dikonfirmasi Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi mengatakan pentingnya kegiatan ini. “Pentingnya melaksanakan analisa dan evaluasi pada kegiatan prioritas Polri dengan menganalisa setiap kegiatan yang sudah dilakukan guna meningkatkan akselerasi zona integritas di Polda Banten’’ kata Endang.

Endang menambahkan melalui kegiatan ini pembangunan zona integritas unit kerja yang telah mendapat predikat WBK/WBBM dapat menjadi pilot project dan benchmark untuk unit kerja lainnya. “Selain itu unit kerja berpredikat WBK/WBBM merupakan outcome dari upaya pencegahan korupsi yang dilaksanakan secara konkrit di dalam lingkup zona integritas,” tambahnya.

Diakhir, Endang mengucapkan terima kasih kepada operator satker jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, “Diharapkan dengan adanya koordinasi ini dapat menjadi acuan dalam melaksanakan kegiatan program prioritas dan meningkatkan akselerasi zona integritas Polda Banten,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …