Bidkeu Polda Banten Laksanakan Asistensi Fungsi Keuangan Polsek Jajaran Tahun 2022


Cilegon – Bidkeu Polda Banten melaksanakan kegiatan asistensi fungsi keuangan Polsek Jajaran Polda Banten tahun anggaran 2022 yang bertempat di Polsek Bojonegara pada Rabu (16/03).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbidbia dan APK Bidkeu Polda Banten AKBP Makmur dengan didampingi oleh Anggota Tim Bripka Tono Suprihartono, Brigadir Deni Kahfi Kuncoro, Briptu Donni, dan diikuti oleh Polsek Ciwandan, Polsek Bojonegara, Polsek Cibeber dan Polsek Puloampel.

APK Bidkeu Polda Banten AKBP mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek laporan anggaran setiap Polsek. “Agenda asistensi yaitu memeriksa laporan keuangan dan perwabkeu Polsek bulan Oktober 2021 sampai dengan Maret 2022.”katanya.

Diakhir Makmur berpesan kepada Kasium Polsek yang diperiksa untuk membuat buku kas bulan Januari 2022 sampai dengan bulan Maret 2022 dan melengkapi kekurangan dokumen pada perwabkeu. “Untuk Kasium Polsek lengkapi pelaporan sesuai kebutuhan dan pembayaran pajak atas belanja barang tersebut sesuai dengan Perkap nomor 3 tahun 2014 tentang Perwabkeu dilingkungan Polri, apabila mengalami kendala segera menghubungi Sikeu Polres Cilegon.” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …