Bidkeu Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Zoom Meeting Sosialisasi Aplikasi Insentif Vaksinator Tahun 2022

Serang – Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten ikuti kegiatan zoom meeting Sosialisasi Aplikasi Insentif Vaksinator Tahun 2022 di Ruang Rapat Bidkeu pada Senin (12/9).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Akuntabilitas Pelaporan (APK) Pusat Keuangan (Puskeu) Polri Kombes Pol Zulfikar Asmigarani diikuti oleh Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi, Ipda Tatang Taftajany beserta operator dan admin aplikasi Puskeu Presisi Polda Banten.

Kegiatan ini diikuti oleh 14 Polda Jajaran diseluruh Indonesia dan untuk Polda Banten diikuti oleh Biddokkes Polda Banten, para Kasikeu Polres dan kasikes Polres jajaran Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kombespol Zulfikar menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Sosialisasi penggunaan aplikasi vaksinator dan perwabkeu puskeu presisi untuk penyaluran insentif vaksinator tahun 2022. “Saya menekankan bahwa dalam pelaksanaan Sosialisasi penggunaan aplikasi vaksinator dan perwabkeu puskeu presisi untuk penyaluran insentif vaksinator tahun anggaran 2022 agar seluruh operator dan admin dapat memahami dan menguasai aplikasi tersebut sehingga dalam penyaluran insentif vaksinator tepat sasaran dan Perwabkeu yg di upload sesuai dengan ketentuan perundangan,” ujar Zulfikar.

Selanjutnya sosialisasi dilanjutkan paparan oleh tim pengembang aplikasi puskeu presisi dilanjutkan tanya jawab.

Kabid Apk menutup kegiatan Sosialisasi penggunaan aplikasi puskeu presisi untuk penyaluran insentif vaksinator dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta sosialisasi dan mengajak mensukseskan program penyaluran insentif vaksinator tahun 2022. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …