BiDokkes Polres Serang Kota, Cek Kesehatan TNI-Polri Yang Jaga Pilkades 

img-20191103-wa0063

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Tim Dokter dan Kesehatan (Dokkes) dari Polres Serang Kota (Serkot) Polda Banten mengecek kesehatan anggota kepolisian dan TNI yang menjaga pelaksanaan Pilkades serentak, sejak beberapa hari lalu di wilayah hukumnya.

“Alhamdulillah semua anggota sehat. Keluhan banyaknya pegel-pegel aja, sama ada yang ngeluh tenggorokan sakit. Kita berikan obat aja,” kata Lisa Mutiara, perawat dari tim Dokes Polres Serkot, ditemui di Mapolsek Kramatwatu, Minggu (03/11/2019).

Dia bersama tim nya, keliling ke enam desa yang menggelar Pilkades di Kabupaten Serang. Dimana, Polres Serang Kota juga menjaga enam kecamatan di wilayah Kabupaten Serang.

Lisa mengecek seluruh anggota TNI-Polri yang menjaga TPS, yang menggelar Pilkades. Agar keamanan kondusif, kesehatan personil pun harus terjaga. Tak hanya personil, masyarakat yang mengelugkan kesehatannya pun diperiksa.

“Tadi juga ada masyarakat yang mengeluhkan kesehatannya kita periksa kesehatannya, kita berikan obat juga,” terangnya.

Berdasarkan pantauan di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Pilkades di wilayah hukum Polres Serang Kota (Serkot) berjalan lancar.

About

Check Also

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

BANDUNG- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehtan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *