Bidpropam Polda Banten Amankan Gelar Operasional Wilayah Hukum Polda Banten


Serang – Bidpropam Polda Banten laksanakan pengamanan kegiatan gelar operasional wilayah hukum Polda Banten tri wulan pertama yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Polda Banten pada Rabu (06/04).

Gelar Operasional tersebut dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dengan didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dengan diikuti oleh PJU Polda Banten dan Seluruh Kapolres jajaran Polda Banten.


Saat sitemui Kabid Propam Polda Banten mengatakan bahwa Bidpropam ikut mengamankan kegiatan pimpinan.

“Sebagaimana salah satu tugas Bidropam Polda Banten yaitu mengawal, mengamankan Pimpinan Polri maka saat ini personel Bidpropam turut mengamankan kegiatan Wakapolda Banten mengikuti gelar operasional wilayah hukum Polda Banten tri wulan pertama 2022,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto megatakan bahwa Gelar Operasional Triwulan I sebagai wadah komunikasi bagi pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan evaluasi terhadap kinerja seluruh satuan kerja Polda Banten.

“Gelar Operasional dilakukan untuk meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performa yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas Polri yang semakin hari semakin berat sehingga harus diimbangi peningkatan profesionalisme anggota agar mampu menghadapi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Yudho Hermanto menambahkan dalam pengaman tersebut personel Bidpropam bertugas agar acara berjalan lancar.

“Dalam kegiatan tersebut Bidpropam melakukan pengamanan dan mengecek kehadiran serta memastikan kegiatan berjalan dengan tertib tanpa ada kendala,” tutur Yudho Hermanto.

Kabid Propam menjelaskan bahwa pelaksanaan Gelar Operasional tetap mematuhi Protokol Kesehatan. “Seluruh peserta yang mengikuti zoom meeting tetap menggunakan masker dan tetap menjaga jarak serta telah melaksanakan vaksinasi Booster,” tutur Kabid Propam. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …