Bidpropam Polda Banten Amankan Giat Kalemdiklat Polri dan Kapolda Banten di Pendopo Kabupaten Lebak



Lebak – Bidpropam Polda Banten laksanakan pengamanan kunjungan kerja Kalemdiklat Polri dan Kapolda Banten dalam acara vaksinasi Booster di Pendopo Kabupaten Lebak pada Jumat (25/03).

Saat sitemui Kabid Propam Polda Banten mengatakan bahwa Bidpropam ikut mengamankan kunjungan kerja Kalemdiklat Polri dan Kapolda Banten.

“Sebagaimana salah satu tugas Bidropam Polda Banten yaitu mengawal, mengamankan Pimpinan Polri maka saat ini personel Bidpropam turut mengamankan kegiatan Kalemdiklat Polri dan Kapolda Banten dalam acara vaksinasi dan  mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Kapolri di Polsek Rangkasbitung,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menambahkan dalam pengaman tersebut personel Bidpropam bertugas melancarkan dan mensukseskan kegiatan dwngan cara memonitoring seluruh personel Polri yang mengikuti pengamanan agar bekerja sesuai SOP,” tutur Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto mengatakan bahwa kegiatan berjalan lancar. “Pengamanan kegiatan kunjungan kerja Kalemdiklat Polri dan Kapolda Banten berjalan lancar dan aman serta seluruh personel baik Lalulintas, vaksinator maupun yang melaksanakan tugas pengamanan di lokasi melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP yang berlaku,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …