Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Rakor Internal Operasi Ketupat Maung Tahun 2022


Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Internal Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten pada Senin (18/04).
 
Kegiatan dipimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol Irjen Pol Prof. Dr. Rudi Heriyanto Adi Nugroho didampingi Wakapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Ery Nursatari diikuti para PJU dan para Kapolres/Ta jajaran Polda Banten
 
Sehubungan kegiatan Rakor tersebut yang dilaksanakan di Polda Banten maka pengamanan internal Polri dilaksanakan Bidpropam Polda Banten sebagaimana tugasnya.
 
Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawasan tersebut berjalan aman, tertib dan kondusif.
 
“Bahwa tanggung jawab pengamanan internal adalah Bidpropam, sehingga guna menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan tersebut kami perintahkan personel Bidpropam Polda Banten untuk mengamankan kegiatan tersebut,” ujar Yudho.
 
“Kami juga meminta kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan segera laporkan kepada pimpinam,” tutup Yudho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …