Bidpropam Polda Banten Awasi Seleksi Tahap Rikkes Dalam Penerimaan ASN Tahun Anggaran 2021

Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan kegiatan Tes Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes), terhadap Para peserta seleksi penerimaan ASN tahun anggaran 2021, yang bertempat di Gedung Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokes) Polda Banten pada Senin, (6/12).

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra mengatakan bahwa Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan pada pelaksanaan rangkaian tes Rikkes seleksi Penerimaan ASN tahun anggaran 2021. “Kami mengawasi jalannya pelaksanaan Rikkes guna menghindari terjadinya penyimpangan serta praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) antara Panda Banten dengan para peserta seleksi penerimaan ASN tahun anggaran 2021,”kata Nursyah Putra.

Nursyah Putra menjelaskan untuk yang mengikuti seleksi dalam penerimaan ASN tahun anggaran 2021 di Provinsi Banten, sebanyak 22 orang, “Untuk peserta yang mengikuti sebanyak 22 orang terdiri dari Pria 10 orang dan Wanita 12 orang dengan rincian untuk bidang Keuangan 6 orang peserta, bidang Informasi dan Telematika 13 orang peserta, dan bidang kurikulum 3 orang peserta,”ujar Nursyah Putra.

Kegiatan ini menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 sangat ketat berjalan aman dan lancar. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …