Bidpropam Polda Banten Dampingi dan Awasi Kegiatan Patroli Malam


Serang – Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, personel Bidpropam Polda Banten mendampingi dan mengawasi kegiatan personel Ditreskrimum Polda Banten dalam melaksanakan patroli gabungan pada pada Minggu (17/04).

Kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Banten Kompol Hj.Herlia Hartarani didampingi personel Ditreskrimum, Ditsamapta dan Bidpropam.

Sebagaimana tugas Subbid Provos Bidropam Polda Banten melaksanakan pengamanan internal Polri khususnya melaksanakan pengawasan, patroli dan pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas dilapangan.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan yang dilaksanakan Satker Polda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …