Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengecekan Pos Pam Ops Lilin 2023


Serang – Cegah Pelanggaran, Bid Propam Polda Banten melaksanakan Pengecekan Pospam Ops Lilin Maung 2023 pada Jumat (22/12).

Kegiatan pengecekan dilaksanakan di Pos Pelayanan Alun-alun Polresta Serang Kota, Pos Pam Kramatwatu Polresta Serang Kota, Pospam 4 Polsek Cibeber Polres Cilegon, Pos Pam 2 Gerem Polsek Pulo Merak Polres Cilegon, Pos Pam 1 Pelabuhan Merak dan Pos Pam Pol Airud.

Kegiatan di pimpin Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldy serta personel Bidpropam Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldy membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan pospam ops lilin Maung 2023 di daerah hukum Polda Banten,” katanya.

“Pemeriksaan tersebut meliputi sikap Tampang personil dari seragam polisi, rambut, sepatu dan lain-lain, kemudian kelengkapan diri baik surat-surat seperti KTP, SIM, serta kelengkapan lainnya,” tambahnya.

Dalam pengecekan tersebut Bid Propam Polda Banten juga memberikan arahan dan atensi pimpinan. “Kepada seluruh personel agar meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan tugas, dan dalam melaksanakan tugas agar melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas Riko.

Riko berharap dengan adanya kegiatan ini personel yang bertugas bisa melaksanakan tugas dengan baik. “Harapannya dengan adanya giat pengecekan ini personil dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan keselamatan diri,” tutup Riko (Bidhumas).

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …