Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengawasan Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman MoU, Kepolisian Daerah Banten dengan Radio Republik Indonesia (RRI), Serang, Banten, tentang penyiaran informasi publik dan penguatan manajemen video, bertempat di Ruang Perjamuan Polda Banten. Jumat (01/04)

Sebagaimana Perintah Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudi Heriyanto Adi Nugroho, melalui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, dengan mengatakan “Setiap ada kegiatan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten, bahwa personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten, dalam hal ini diantaranya para PJU, dalam rangka kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), Kepolisian Daerah Banten Dengan Radio Republik Indonesia, Serang, Banten tentang penyiaran informasi publik dan penguatan manajemen video.” Tutur Yudho.” Tutur Yudho.

Adapun acara kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), Kepolisian Daerah Banten Dengan RRI.

Tentang penyiaran informasi publik dan penguatan manajemen video, bertempat di Ruang Perjamuan Polda Banten, yang di pimpin oleh Kapolda Banten yang diwakili oleh Wakapolda Banten di dampingi Karo Ops Polda Banten, Kabidkum Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, dari Stasiun Radio, di hadiri Direktur Utama Radio Republik Indonesia, Serang Banten.

Adapun Kegiatan tersebut Kapolda Banten yang diwakili Wakapolda Banten memberikan sambutan dan membuka Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), usainya dilanjutkan sambutan dari Direktur Utama RRI Serang Banten, Setelah sambutan dilanjutkan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh kedua belah pihak, kemudian acara ramah tamah sampai kegiatan selesai.

Bahwa kegiatan Pengamanan dan Pengawasan tersebut di pimpin oleh Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten dan menyatakan “Berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif, tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri, dan dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …