Bidpropam Polda Banten Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Serang – Guna mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron, personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gedung Kalimaya Fitness Center Polda Banten pada Selasa (15/02).

Penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah Banten cukup meningkat, khususnya pada instansi pemerintahan, instansi swasta, tempat-tempat keramaian masyarakat juga termasuk di Polda Banten.

Adapun cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron khususnya di Polda Banten harus menerapkan hidup sehat dan mengikuti prokes Covid-19, lakukan vaksinasi ke 1, 2 dan 3 booster termasuk juga melakukan penyemprotan disinfektan di Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah Provinsi Banten cukup meningkat, penyebaran Covid-19 Varian Omicron tersebut sudah tersebar diberbagai tempat termasuk di Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

Diakhir, Yudho Hermanto menyampaikan, “Ikuti Prokes diantarany biasakan mencuci tangan dengan sabun cair atau gunakan handsanitizer, selalu pakai masker, jaga Jarak, lakukan olahraga secukupnya, makan yang bisa meningkatkan imun. Kemudian lakukan penyemprotan disinfektan di ruangan guna menghindari penyebaran Covid-19 varian Omicron di Polda Banten,” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …