Binluh Narkoba Dan Tertib Lalin, Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Pelajar Sepulau Ampel

Cilegon ~ Sebagai langkah dalam mengedukasi terkait bahaya narkoba dan mengajak untuk tertib berlalu lintas, Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten terjun langsung memberikan pembinaan dan penyuluhan di kalangan komunitas pelajar. Sabtu (22/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, dengan diwakili oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, menjelaskan bahwa salah satu upaya memberikan gambaran terkait bahaya narkoba dan mengajak untuk tertib berlalu lintas, yaitu dengan menyentuh langsung dan memberikan edukasi bagi komuitas pelajar yang ada di wilayah Kecamatan Puloampel.

Dengan Personel Bhabinkamtibmas menyambangi SMAN 1 dan SDN 1 Puloampel, Sabtu (22/10) guna memberikan edukasi secara langsung dengan bertatap muka dengan para pelajar di sekolah tersebut, memberikan himbauan atau pesan-pesan agar selalu menghindari tindakan tawuran antar pelajar, selalu tertib berlalu lintas(memakai helem dan knalpot standar), dilarang membawa senjata tajam, dilarang menggunakan Narkoba dan selalu disiplin waktu dan rajin belajar dalam mencapai kesuksesan, “Ujar.nya

Kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan agar para pelajara di lingkungan Sekolah Sepuloampel tersebut, mengetahui ancaman atas tindakan yang melanggar hukum, dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum sehingga menjadikan dan mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas, “Imbuhnya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa dengan adanya edukasi dan memberikan pemahaman yang utuh terhadap para pelajar tersebut, mampu dijadikan rambu – rambu dalam setiap tindakan dan perbuatan, mari bersama memberikan berbagai ilmu yang positiv sehingga nantinya melahirkan para pelajar berguna bagi agama, orang tua dan negara, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …