BINMAS POLSEK PASARKEMIS SAMAPIKAN IMBUAN KAMTIBMAS DI PEMILIHAN KETUA RW

whatsapp-image-2016-11-20-at-17-44-33Polsek Pasar kemis – Babinkamtibmas desa Sukamantri Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang Aiptu Wigiyanto menghadiri pemilihan ketua RW 05 di desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis. Minggu (20-11-2016).

Untuk calon Rw sendiri berjumlah dua orang yaitu bapak Didi miftahudin, dan Tarjiman. Warga yang mempunyai hak pilih di Rw 12 berjumlah 1307, dimana hampir semua warga menggunakan hak pilihnya.

Meskipun kegiatan dilaksanakan pada hari minggu, namun Aiptu Wigiyanto tetap semangat menghadiri sekaligus memantau kegiatan pemilihan langsung yang dihadiri oleh warga sekitar. Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan sanbutan dan imbauan kepada para pemilih untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan ketua Rw.12 yang sedang berlangsung.

” Siapapun yang terpilih nanti, bisa membuat Rw 12 ini lebih maju dan lebih sejahtera dan bisa mendengar keluhan warganya.” kata salah satu warga yang enggan disebut identitasnya.

Pemilihan sendiri berjalan aman dimana dan pemilihan ketua Rw. 12 dimenangkan oleh Bpk. Tarjiman dengan memperoleh suara 875 suara sedangkan Bpk. Dodi miftahudin memperoleh 417 suara. “Insha Allah saya akan menjalankan amanah ini, dan mohon bantuan kepada warga kalau ada kesalah Pahaman semua nya.” jelas bapak Rw terpilih.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …