Biro Logistik Polda Banten Gelar Rakernis

Serang – Rakernis Biro Logistik Polda Banten dan Jajaran T.A 2024 bertempat di Horison TC-UPI Kota Serang pada Kamis (08/08)

Rakernis Biro Logistik ini bertemakan “Logistik Polri Presisi Siap Mendukung Terpeliharanya Stabilitas Kamtibmas Guna Mendorong Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”

Kegiatan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Hengki, Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko serta PJU Polda Banten.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan kegiatan ini merupakan momentum bersama untuk evaluasi kinerja. “Rapat kerja teknis ini merupakan momentum penting untuk kita bersama-sama mengevaluasi kinerja yang telah kita capai, serta menyusun rencana Strategis ke depan guna meningkatkan efisiensi dan Efektivitas dalam pengelolaan Logistik. Pada era yang serba cepat dan dinamis ini, kita dituntut untuk mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan organisasi dalam menghadapi tantangan tugas berkaitan dengan tata kelola Logistik yang semakin kompleks,” katanya.

Suyudi menjelaskan bahwa pihaknya bangga atas pencapaian yang telah Firaun oleh Biro Logistik Polda Banten. “Kami turut bangga atas pencapaian prestasi yang telah diraih oleh Biro Logistik Polda Banten, mendapatkan juara 1 pada bidang Manajemen Logistik yang diikuti oleh seluruh satker Biro Logistik Polda se- Indonesia. Pencapaian tersebut kiranya dapat dipertahankan melalui peningkatan kinerja serta komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pemenuhan kebutuhan logistik personel dan kerjasama dari seluruh pengemban fungsi Logistik untuk meningkatkan kualitas pembinaan serta pengelolaan aset Logistik Polda Banten di masa yang akan datang,” ucapnya.

“Peningkatan profesionalitas SDM dan modernisasi peralatan logistik merupakan salah satu strategi Polri dalam rangka perbaikan sistem dan tata kelola organisasi, sehingga dapat berjalan dengan cepat, mudah, transparan, dan efektif. Tingkatkan kerjasama dan sinergi antara jajaran Biro Logistik dengan satuan kerja lainnya serta pihak eksternal sehingga diharapkan dapat menciptakan Logistik Polri yang siap mendukung terpeliharanya stabilitas kamtibmas guna mendorong percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” tambahnya.

Suyudi berharap melalui kegiatan ini dapat dirumuskan kebijakan-kebijakan strategis yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan organisasi. “Saya berharap melalui rapat kerja teknis ini, dapat dirumuskan kebijakan- kebijakan strategis yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan organisasi ke depan. Marilah kita bekerja dengan penuh semangat, komitmen dan integritas untuk mewujudkan polri yang presisi,” harapnya.

Diakhir amanat, Kapolda Banten mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran fungsi Logistik atas dedikasi dan kinerja yang telah dilakukan. “Selaku pimpinan Polda Banten, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada seluruh jajaran pengemban fungsi Logistik atas dedikasi dan loyalitas dalam mendukung tugas pokok Polri di daerah hukum Polda Banten, karena keberhasilan pelaksanaan tugas Polri tidak terlepas dari dukungan Logistik yang profesional,” tutup Suyudi.

 

 

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …