Biro Logistik Polda Banten Melaksanakan Approve Pengadaan Kapor Polri dan PNS Polda Banten



Serang- Biro Logistik Polda Banten melaksanakan kegiatan Approve Paket V pengadaan Kapor Polri dan PNS Polda Banten T.A. 2022 di Ruang LPSE Polda Banten, pada Jumat (14/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Biro Logistik yang diwakili oleh AKBP Dodi Rohadi Kabag Ada Rolog Selaku Pokja Pengadaan, AKBP W.P.O. Nanlohy Kabag Bekum selaku Tim Teknis  dan Kompol M. Chotim Kasubbag Alsintor selaku PPK Rolog Polda Banten melakukan Aprove Peket V Pengadaan Kapor Polri dan PNS Polda Banten dengan PT. Prawira Indonesia Sejahtera yang diwakili oleh Arif Nataprawira.

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan,”Kegiatan Approve ini adalah Pengadaan Kapor Polri dan PNS T.A 2022 Paket V yang berisi pengadaan Pakaian Olaraga tujuan dari Approve paket ini adalah untuk meminta persetujuan PPK tentang simple barang yang akan di produksi oleh pihak penyedia” kata Chiko Ardwiatto.

Terakhir, bahwa PPK, Tim Pokja dan Tim Teknis mengecek simple yang dibawa oleh PT. Prawira Indonesia Sejahtera apakah  sudah sesuai dengan Standar yang telah ditentukan,” tutup Chiko Arwiatto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …