Biro Rorena Polda Banten Sosialisasi E-SURVEY Polri Kepada Bintara Remaja


Serang – Biro Rorena Polda Banten melakukan sosialisasi secara blusukan Sasaran dari sosialisasi ini adalah para Bintara Remaja yang baru lulus pendidikan.

Kegiatan dipimpin oleh Ipda Tb. Yogi Suprayogi beserta tiga orang staf Bag RBP ke Rusun Dalmas Polda Banten pada Selasa (18/01) pukul 10.30 Wib.

Ditemui di halaman Rusun, IPDA Yogi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab pengemban fungsi perencanaan khususnya dalam pembangunan Zona Integritas. “kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran Bintara Remaja agar mereka yang baru bergabung di Polda Banten juga paham bahwa Polda Banten sedang membangun zona integritas dan salah satunya penggunaan aplikasi e-Survey.” kata Yogi.

Yogi berharap ketika nanti melaksanakan tugas di lapangan bertemu dengan masyarakat setidaknya mereka bisa melakukan survey mandiri melalui aplikasi e-survey tersebut agar nilai pembangunan Zona Integritas Polda Banten meningkat, “Kegiatan ini merupakan bentuk inovasi dari Bag RBP dalam melakukan sosialisasi secara door to door agar lebih efektif dengan mengedepankan metode berupa trial and error sehingga bisa diketahui permasalahan pada aplikasi jika diterapkan di ruang terbuka yang tidak ada wifi,”tutup Yoga. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …