Biro Sarpras Polda Banten Laksanakan Pengecekan Pembanguna Mako Polsek Cikeusal

whatsapp-image-2017-09-27-at-14-19-01

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kabag Fasilitas dan Konstruksi (Faskon) AKBP Satar dan Kasubag Kontstruksi Bangunan dan Tanah (Konbangta) Polda Banten Kompol Hasri Kasuma dan staf melaksanakan pengecekan dan pengawasan rutin fisk dalam perjalanan pelaskanaan proyek Mako Polsek Cikeusal, Resor Serang yang telah mencapai 100%.

Kabag Faskon AKBP Satar mengatakan, pembangunan Mako Polsek Cikeusal secara seremonial telah dilakukan peletakan batu pertama beberapa waktu yang lalu oleh Kapolres Serang AKBP Wibowo tepatnya pada tanggal 9 Juni 2017.

Menurutnya, pembangunan Mako Polsek Cikeusal ini telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.”ini tertuang dari Akta Hibah nomor: 321/2016 dari Camat Cikeusal selaku Pejabat Pembuat Akta Tanah Sementara (PPATS) pada tanggal 13 September 2016,” katanya kepada tribrata news banten.

Mako Polsek Cikeusal di bangun di atas tanah Hibah dari H Acim Sumantri warga Kp Cimaung, Desa Sukaraja, Kecamatan Cikeusal seluas 1000 M2 kepada Polres Serang.

AKBP Satar menerangkan, kegiatan pengawasan ini dilakukan sesuai tanggung jawab dan tugas pokok fungsinya selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen).

“pengawasan ini untuk memastikan pengerjaan Mako Polsek Cikeusal sesuai dengan ketentuan dan memonitor sampai diman kemajuan hasil pekerjaannya,” tambahnya.

Untuk diketahui, pada tahun 2017 ini Polda Banten telah mengalokasikan anggaran dana hibah untuk pembangunan. Berikut diantaranya pembangunan yang bersumber dari dana hibah, Gedung Arsip BPKB dan Regident, Gudang Ditlantas, Gedung Press Room, Rutan Polda Banten, dan Gedung Poliklinik Polres Pandeglang.

                                                                        

Penulis : Subbag Renmin Biro Sarpras
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *