Biro SDM Polda Banten Ikuti Rakor dan Sosialisasi Mekanisme Persyaratan Pendidikan Pengembangan Polri


Serang-Biro SDM Polda Banten dan Kabag Sumda Polres jajaran mengikuti rapat koordinasi (Rakor) dan sosialisasi mekanisme persyaratan pendidikan pengembangan Polri yang dilaksnakan melalui zoom meeting di ruang rapat Biro SDM Polda Banten pada Senin (21/03).

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana mengatakan, “Pelaksanaan sosialisasi ini dimaksudkan menjadi sosialisasi awal terkait perubahan yang akan berubah di persyaratan pendidikan pengembangan Polri agar tidak adanya miss komunikasi antara SSDM Polri dan Polda yang berada di wilayah,” kata Dwita.

Dalam Rakor ini diikuti oleh seluruh Biro SDM seluruh Indonesia. “Kegiatan ini diikuti Polda seluruh Indonesia melalui zoom meeting,” tambah Dwita.

Sosialisasi ini juga menekanan bahwa penerimaan dan pendidikan Polri menerapkan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis yang berarti dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. “Semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta,” tutup Dwita. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Satreskrim Polres Lebak Berhasil Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Lebak ¬†Jajaran Satreskrim Polres Lebak Polda Banten berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.