Biroops Polda Banten Gelar Asistensi dan Supervisi Polres Jajaran Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Serang– Biroops Polda Banten Gelar Asistensi dan Supervisi Polres Jajaran Dalam Rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024. Kunjungan ini berlangsung pada Jumat (03/11).

Tim Biroops Polda Banten dipimpin oleh, Kompol Sutopo Wibowo. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 ke Polres Jajaran.

Sutopo menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Tim Biroops Polda Banten ke Polres Jajaran adalah untuk mengevaluasi kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama dalam hal administrasi dalam kerangka OMB 2023-2024. “Hari ini kami melakukan kunjungan ke Polres jajaran di mulai dari Polres Cilegon, Tangerang, Lebak dan terakhir Pandeglang. tujuan kedatangan kami adalah untuk melihat kesiapan dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang, terutama administrasi dalam kerangka OMB 2023-2024,” ujarnya.

Selanjutnya Sutopo menjelaskan bahwa mereka akan melakukan pengecekan administrasi secara menyeluruh dalam rangka pengamanan Pemilu 2024. “Kami akan melakukan pengecekan secara menyeluruh prihal administrasi, seperti pembuatan laporan, rengiat, dan anev . Kami juga mengecek kehadiran serta kesiapan personel yang di tugaskan untuk piket posko,” jelas Sutopo.

Diakhir Sutopo mengatakan kunjungan ini juga bertujuan untuk melihat keseriusan Polres jajaran dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar. “Kegiatan kunjungan ini juga bertujuan untuk melihat keseriuan Polres jajaran dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar serta sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran kami juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan baik. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Kanit Binmas Polsek Muncang Berikan Pesan Pesan Kamtibmas

Lebak – Kanit binmas Polsek Muncang AIPDA Aswandi melaksanakan sambang himbauan kepada masyarakat di beberapa …