BLT BBM & Sembako dari Kemensos RI Tahun 2022 Melalui PT. Pos Indonesia Merak

Cilegon | Saat ini petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Briptu Abu melaksanakan monitoring giat penyaluran dana bantuan BLT BBM & Sembako Tahun 2022 di Kantor Pos Kecamatan Pulomerak Kecamatan Pulomerak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH, MH melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini BLT misalnya, agar para Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten untuk mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran) tutur Fauzan.

Menurut Kapolsek Pulomerak, saat ini akan didistribusikan BLT sebanyak 72 KPM (keluarga penerima manfaat) untuk warga di kelurahan suralaya kecamatan Pulomerak.

Adapun penyaluran BLT BBM & Sembako berupa uang tunai dengan rincian yakni bantuan program BLT BBM senilai Rp. 300.000- (tiga ratus ribu rupiah) dan program sembako senilai Rp. 500.000- (lima ratus ribu rupiah), tutur Abu.

Dan dalam pelaksanaan pendistribusian BLT tersebut dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap melaksanakan sesuai anjuran pemerintah, tutup Abu.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …