Bripka Bayu Gencarkan Quick Wins Presisi

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Bayu Melaksanakan Quick Win Pemolisian Masyarakat di Kp Cileles Desa Bantar Panjang  Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka program Quick Win Presisi yang sedang berlangsung dengan melakukan optimalisasi pemolisian masyarakat untuk sosialisasikan keamanan di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bripka Bayu sebagai Bhabinkamtibmas membagikan nomor HP/WA kepada Masyarakat dan tokoh pemuda di Desanya kepada masyarakat untuk menghubungi Bhabinkamtibmasnya, bilamana terjadi tindak pidana maupun konflik Sosial di masyarakat  .

“Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan pengaduan agar lebih cepat direspon oleh pihak Kepolisian terdekat,” ujar bayu

Kapolresta Tangerang KBP R Romadhon Natakusuma SH SIK MH melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH secara terpisah menambahkan di nomor layanan itu diberikan kepada masyarakat untuk memudahkan dan bisa melaporkan atau memberikan informasi maupun pengaduan melalui nomor layanan kepolisian tersebut.

“Di layanan kami nomor telepon sudah  sampaikan ke masing-masing Bhabinkamtibmas Jadi silahkan, saya juga bisa diinformasikan,” terang Kapolsek Tigaraksa

Ia berharap, dengan adanya layanan tersebut akan semakin mempermudah masyarakat menyampaikan informasi maupun pengaduan kepada pihak Kepolisian. Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Menjaga Sinergitas dengan masyarakat, Polsek Kresek lakukan Patroli Mobile dan Dialogis

Kab. Tangerang-Anggota Polsek Kresek Aiptu Arcana dan Bripka Ajat Kosasih, SH dan Bripka Ndaru lakukan …