Bripka Robin Menghadiri Pengajian Jami’yah Syahriah Tingkat Desa Tejamari Dan Desa Sukamenak

Serang – Bhabinkamtibmas Desa Tejamari Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Robin Fauji menghadiri kegiatan Pengajian Jami’yah Syahriah Tingkat Desa Tejamari Dan Desa Sukamenak, di Masjid Jami Al-Ikhlas Kp. Gunalong Ds. Nurul Janah Kp. Rancakareo Desa Tejamari, Minggu (11/9/2022) Pagi.

“Menjalin kerjasama dengan dengan tokoh agama dan warga masyarakat yang ada di Desa Binaan dengan menghadiri kegiatan masyarakat”, tutur Bripka Robin.

Dengan menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat diharapkan bisa lebih meningkatkan jalinan silaturahmi Polri kepada warga masyarakat.

Sehingga nantinya dapat mempermudah kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari karena sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, tambah Bripka Robin.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk hadir ditengah-tengah warga masyarakat baik sewaktu ada kegiatan masyarakat ataupun yang bersifat sambang untuk berdialog dengan warga masyarakat.

“Kehadiran Polri merupakan wujud kehadiran negara untuk menciptakan rasa aman dan aman kepada warga masyarakat”, tambah AKP Wahyu.

Kegiatan pengajian sendiri berjalan dengan aman dan tertib, untuk memberikan tauziah kepada jamaah yang hadir.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …