Bripka Sutardi sambangi ibu ibu berikan himbauan di halaman Desa Lebak Parahiyang Kecamatan Leuwidamar Leuwidamar Polres Lebak

LEBAK – Untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, serta mengedepankan pelayanan yang prima.

Bripka Sutardi selaku KSPK I Polsek Leuwidamar memberikan himbauan kepada kaum ibu ibu yang sedang nongkrong dihalam rumah milik Bu Nenah Kp. Lebak Pasar Desa Lebak Parahiyang Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak. Rabu (06/09/2023).

Kegiatan sambang tersebut merupakan kegiatan rutin Polsek Leuwidamar bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat dalam gangguan Kamtibmas dengan mengedepankan 3 S ,(Senyum ,sapa dan salam) sebagai pelayanan prima untuk masyarakat Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K,. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin menjelaskan “ Pelayanan Prima yang dilaksanakan Anggota Polsek Leuwidamar merupakan wujud Polri yang profesional dan proporsional yang di dambakan oleh masyarakat umum dan khususnya masyarakat Leuwidamar Kabupaten Lebak, ” ucapnya

Kapolsek juga menambahkan “Diharapkan selain melayani pelayanan masyarakat dapat menampung aspirasi warga masyarakat Leuwidamar, Anggota juga dapat menjadi bagian dari Problem Solving bersama Masyarakat Leuwidamar.”

“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Leuwidamar, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S Senyum, Sapa dan Salam, dan jika ada permasalahan di masyarakat agar segera hubungi layanan Polres Lebak di Hot Line 110“ujar Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …