Bripka Trimoyo Personel Polsek Pandeglang Kembali Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeglang, Polsek Pandeglang, Polres Pandeglang, Bripka Trimoyo kembali menyabet penghargaan dari Kasat Binmas Polres Pandeglang, AKP Satir Wuragil.

Bripka Trimoyo menerima penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik se-Polres Pandeglang, dengan salah satu terobosannya yaitu membangun posko kamtibmas di wilayah binaannya.

Penghargaan diberikan saat anev Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Polres Pandeglang, Kamis (13/07/2023).

“Terima kasih kepada Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir Wuragil. Tak lupa kepada Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah yang telah menjadi pembina langsung,” kata Bripka Trimoyo.

Penghargaan ini merupakan sudah ke sekian kalinya ia terima. Berbekal ketekunannya bekerja sebagai pelayanan masyarakat, Bripka Trimoyo berusaha akan lebih semangat meskipun rintangan dan berbagai kendala kerap menghadang.

“Tentunya akan menjadi motivasi dan penyemangat untuk saya saat bekerja di lapangan sebagai Bhabinkamtibmas,” ujarnya, Jumat (14/07).

Selain itu, pria yang terkenal begitu humanis ini pun mengajak kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu berinovasi, bekerja dengan ikhlas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semua rekan-rekan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Pandeglang, mari terus berinovasi, ikhlas dan berikan pelayanan tanpa pandang bulu,” pinta Bripka Trimoyo usai menerima penghargaan dari Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir Wuragil.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …