BRIPTU AGUNG MENYAMBANGI WARGA KP CISEMA DESA ANGSANA JALIN KEMITRAAN DAN SINERGITAS

Pandeglang  –  Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Briptu Agung melaksanakan kegiatan sambang desa, agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaannya, kamis (30-06-2022).

Upaya terus di lakukan Briptu Agung agar terjalin sinergitas dan kemitraan dengan warga masyarakat Desa binaanya. salah satu bentuk upaya tersebut di implementasikan oleh Briptu Agung dengan melaksanakan kegiatan sambang Desa Ke Kp. Cisema Ds.Angsana Kec.Angsana.

Briptu Agung menuturkan, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua pihak salah satu di antaranya dengan warga masyarakat, agar hal di atas dapat tercipta perlu terjalinnya sinergitas dan kemitraan serta komunikasi yang baik, sehingga Bhabinkamtibmas Polsek Angsana tak bosan melaksanakan kegiatan sambang desa dalam rangka terjalin sinergitas dan kemitraan serta komukasi yang baik dengan warga masyarakat desa binaannya.

Kegiatan sambang desa binaan ini merupakan salah satu bentuk sarana untuk menyambung tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada didesa binaan, dan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga desa binaan, maka akan dapat mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi serta masyarakat juga dapat merasakan kehadiran polisi di lapangan.”Ungkapnya”.

Dalam kesempatan sambang desa tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat binaannya, untuk berperan aktif bersama-sama Polsek Angsana melakukan upaya pencegahan gangguan kamtibmas agar dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.

Di harapkan dengan kegiatan sambang desa tersebut sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan warga masyarakat dapat terjalin dengan baik. “Pungkasnya”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …