BUAYA SEPANJANG 4 METER GEGERKAN WARGA : Polisi Imbau Warga Selalu Berhati-Hati Ketika Dekat Air

whatsapp-image-2016-12-22-at-16-48-40

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kemarin sore, Kamis (22/12) Warga Kampung Parung Ceuri dikagetkan dengan penemuan Buaya dengan panjang 4 meter dan berat 200 Kilo, di kali Cidurian, Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bhabinkamtibmas Desa Cikande Bripka Wahyudin mengatakan, Buaya tersebut awalnya ditemukan oleh Yani (45) Saat mau berangkat kerja lewat pinggir kali, kemudian memberitahu kepada warga kemudian ditangkap dengan menggunakan tali tambang dan bambu.

Dengan penemuan buaya ini masyarakat Kampung Parung Ceuri Desa Cikande di gegerkan, karena baru kali ini penemuan buaya yang panjang dan diameternya sangat besar dan beratnya sampe 2 Ton, untuk keamanan kami ikat dengan tali dan di tempatkan di rumah warga yang bisa mengurusnya.

Terkait dengan penemuan buaya ini, Bripka Wahyudin juga menghimbau untuk keamanan masyarakat Desa Cikande agar lebih waspada ketika di dekat air maupun bilamana memiliki hewan peliharaan agar tidak dibebaskan ke dekat kali. Karena di musim penghujan ini banyak biawak atau buaya yang mengikuti arus curah hujan dan melewati beberapa kali di jalur kali Cidurian, “ Semoga dengan ditemukannya buaya ini bisa menjadi contoh untuk mengingatkan warga agar lebih berhati-hati dan waspada lagi,” ujar Bripka Wahyudin.

“Untuk buaya ini nanti akan di bawa ke penangkaran Di Kampung Kebon Jeruk, Desa Parigi Kecamatan Cikande – Kabupaten Serang,” imbuhnya.

About

Check Also

Patroli dialogis pasca pilkades kapolsek Carita menyambangi calon kades yang trpilih maupun tidak terpilih

apolsek Carita dan Bhabnkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis melalui Kegiatan kunjungan kepada para mantan kontestan pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *