Buka Dapur Umum, Polresta Tangerang dan TNI Bagikan Makan Sahur

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,TANGERANG – Polresta Tangerang bersama TNI menggelar dapur umum dan bagikan makan sahur kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Pam Balaraja Timur

Kegiatan dapur umum Gabungan TNI Polri dilaksanakan di Pos Pengamanan Lebaran 2020 Balaraja Timur. Dihadiri oleh Kapolres Kota Tangerang dan para PJU Polres kota Tangerang. Selasa (28/04/2020), Pukul 03.00 WIB dini hari.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi., S.H. S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini diawali dengan memasak bersama dan membagikan 200 paket nasi box untuk makan sahur.

Ade Ary menjelaskan, “Tujuan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid-19”, jelasnya.

Terkait pembagian makanan sahur ini, Ade Ary berharap agar masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini dapat terbantu dan meringankan beban hidupnya,”ungkapnya

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berikan apresiasi kepada Polresta Tangerang yang telah menggelar dapur umum bersinergi dengan TNI dan membagikanya kepada masyarakat untuk makan sahur.

Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan ini sesuai dengan program prioritas Kapolri no 2 dan no 5 yaitu Pemantapan Harkamtibmas dan Penguatan sinergi polisional

Dan terkait penyebaran covid-19 ini, Edy Sumardi mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan.

“Selalu mengunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan org lain. Semua itu kita lakukan agar tidak tertular dan agas bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini”, ujarnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Tingkatkan Kompetensi, Wadirlantas Polda Banten Edukasi Penyidik Laka Lantas

SERANG – Untuk merefresh kembali para Penyidik Laka Lantas di lingkungan Polda Banten, Wadir Lantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *