Buronan Pelaku Cabul Berhasil Ditangkap Polres Pandeglang

Pandeglang  – PPA Satuan Reskrim Polres Pandeglang berhasil menangkap buron pelaku cabul terhadap anak perempuan yang masih di bawah umur dengan inisial NAA (15), warga Sobang Kabupaten Pandeglang.
Kepala Seksi Humas Polres Pandeglang AKP M. Nurdin, dalam keterangan tertulis pada Selasa (12/07/2022) mengatakan, pelaku buron yang berhasil diringkus berinisial J (20) warga Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang
Perbuatan asusila terhadap korban dilakukan tersangka lebih dari satu kali,  pada 24 September 2021 silam,setelah berselang beberapa waktu kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 30 September 2021.
“Kemarin pada Senin tanggal 11 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB tersangka yang telah buron ini, berhasil di tangkap oleh personil PPA Satreskrim Polres Pandeglang, bekerjasama dengn anggota polsek panimbang di pertigaan Alfamaret Angsana, selanjutnya tersangka di bawa ke Polres Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” ucapnya.
Tersangka saat ini sudah diamaknkan di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Pandeglang.
“Tersangka melanggar pasal 76E Jo Pasal 82 UU RI No. 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” kata Kasi Humas Polres Pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …